بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

zwani.com myspace graphic comments

Welcome 2013

HaPPY NeW Year all,,,
Goodbye in 2012, Welcome to the year 2013


Berharap keinginan di tahun kemaren gak tercapai bisa tercapai di tahun ini.

Bagaimana perayaan menyambut tahun baru kali ini? Semoga apa yang kita lakukan adalah hal-hal yang positif. Kalau saya sendiri malam tahun baru kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika di tahun 2012 saya menikmati malam pergantian tahun diluar rumah, maka pada malam tahun baru kali ini saya habiskan di rumah sambil memuhasabah diri apa saja yang telah saya lakukan setahun silam, menengok ke belakang, kepada kehidupan yang sudah dijalani, sambil kemudian mencoba menata diri untuk melangkah ke depan. Menjadi orang yang beruntungkah saya atau malah sebaliknya menjadi orang yang merugi. Harapan lebih baik dari tahun2 sebelumnya ya kan frend. :))




 

archive' Me : ) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting